Kamis, 20 Oktober 2011

Wu Chun my idol part 2

Lanjut lagi ah about my idol....Wu Chun


Sebenarnya alasan aku mengidolakannya tidak hanya itu saja loh (lihat Wu chun my idol) tetapi jika ditulis satu persatu sampai detail bisa 1 buku kali hehehe.... 


Ok aku mau lanjut nich.... point ke :
7). Bisa bermacam-macam bahasa (yang aku tahu sich, Inggris, Mandarin & melayu ---Berharap Wu Chun bisa membaca tulisan ini dan mengerti isinya :).
8) Hairstlye-nya Ok banget...soft, elegan en kueren.
9). Wu Chun yang seorang anak konglomerat Brunai bisa diibaratkan percis dengan tokoh "Kim Jo Won" dalam Secret Garden (Kdrama) karena aku suka sekali tokoh yang seperti "Kim Jo Won" Lucu & Perhatian.
10). Bibirnya itu loh...sensual bgt.


Aku punya banyak foto-foto dirinya....yang menurutku sangat bagus & angle-nya pas, ku share buat kalian yang baca, I hope you like these picture.











Yang Fansholic bisa gabung di website official Wu Chun di http://www.chunzone.com/ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar