Sabtu, 15 Oktober 2011

My Favorite Drama Korea

Sebenarnya aku udah lama banget mau nulis tentang ini, tapi berhubung waktu yang tidak bisa kompromi jadi tertunda tunda terus....
sampai....
ya....akhirnya aku nulis juga, hehehe....


Langsung aja ku mulai dengan awal perkenalanku dengan yang namanya drama korea. Aku masih ingat, drama korea yang pertama aku tonton, dan dari sana juga aku jadi suka dengan drama korea yang menurut aku, sangat natural, ceritanya ringan, alurnya tidak bisa ditebak, dan terakhir yang paling membuat aku berlama-lama nonton drama korea adalah bintang utamanya yang main, sangat tampan, cantik & imut.


Drama korea pertama yang ku tonton adalah Endless Love yang dibintangi oleh Song Hye Kyo, Won Bin & Song Seung Hun...sangat menguras air mata, saking sedihnya....hiks....dan dari drama tersebut aku jadi ngefans dengan Song Seung Hun maupun Song Hye Kyo....


Nah, kalau drama Korea Fovoritku, sebenarnya ada banyak sich, coz...banyak yang bagus sich menurutku,....but...yang berkesan di hati dan ingat di otak itu yach cuma ini.... chekidot this down :


1).Secret Garden
dibintangi oleh Hyun Bin & Ha Ji Won
2). Boys Before Flower
dibintangi oleh Lee Min Ho, Goo Hye Sun, Kim Hyun Joong, Kim Bum & Kim Joon
3). Full House
dibintangi oleh Song Hye Kyo & Rain
4). Princess Hour
dibintang oleh Yoon Eun Hye, Joo Ji Hoon, Kim JeongHoon, & Song Ji Hyo
5). Princess Prosecutor
dibintangi oleh Kim So Yun & Park Si Hoo

Itulah K-Drama Favoritku, kalau kamu????......

Oh iya, readers pasti banyak yang mau tanya tentang sinopsisnya bagaimana,....sengaja aku tidak menuliskan sinopsisnya...karena jika readers cari di mbah Google....pasti banyak dech....
Tapi buat yang malas cari aku kasih linknya nich...http://www.koreandrama.org/?p=3599

Tidak ada komentar:

Posting Komentar