Selasa, 17 Agustus 2010

Belajar Buat BLOG yang uniq

Jika setiap orang saat ini apakah dia profesional atau mahasiswa atau ibu rumah tangga merasa perlu untuk menuliskan pikiran mereka, kesengsaraan, kegembiraan dalam sebuah blog. Untuk orang itu adalah perantara yang membantu mereka tetap terhubung dengan teman-teman sedangkan bagi yang lain itu adalah sebuah pentas merek untuk menulis. Setiap blogger memiliki tujuan di balik menciptakan sebuah blog. Jadi memulai sebuah blog adalah tidak sulit tetapi menjaga satu dan mendapatkan pembaca adalah tugas yang membosankan. Tapi semua yang diperlukan adalah pemahaman pembaca dan campuran usaha dan kesabaran untuk menjaga blog hidup.

Blogging telah menjadi kata kunci di saat ini. Alasannya adalah bahwa membuat sebuah blog adalah sama sekali tidak sulit saat ini. Anda tidak perlu belajar bahasa komputer untuk membuat atau memelihara sebuah blog. Sebagai contoh, Cukup kunjungi wordpress.com atau blogger.com dan beri nama apapun ke blog Anda dan Anda selesai. Tetapi jika Anda bertujuan untuk menjadi blogger profesional maka saya akan menyarankan hosting blog di wordpress.org. Jika Anda memulai dengan blog gratis dan ingin pindah ke wordpress, Anda harus membaca artikel tentang bagaimana untuk berpindah dari blogger atau blogging platform wordpress atau lainnya. Anda sekarang mengerti bahwa membuat sebuah blog adalah mudah tetapi memastikan bahwa ia memiliki banyak pengunjung itu hal yang menantang bagi Anda. Berikut adalah tips sederhana yang dapat bekerja untuk di webatau blog Anda.

Apa yang Anda butuhkan untuk membuat blog benar-benar populer?

Topik dan URL
Ini adalah keputusan paling penting yang perlu Anda ambil. Pilih subjek dan URL bijaksana dan sangat hati-hati. Sebuah topik menarik akan menarik pembaca sedangkan URL sederhana akan mudah pada memori pembaca. Dengan seseorang yang populer seperti Michael Arrington, mudah untuk melacak blog. Tetapi blog harus memiliki sesuatu yang berkaitan dengan subjek di alamat URL sendiri.

Disain Blog
Coba dan memiliki desain yang lembut di mata. Ini termasuk tema latar belakang, warna font dan ukuran font tetapi semua ini harus sesuai dengan subjek blog. Menyarankan desain teks dalam warna hitam atau abu-abu pada latar belakang putih adalah hal ang paling aman. warna Halus harus digunakan dalam sidebars. Hindari menggunakan warna hitam atau warna gelap di latar belakang. Bijaksana memilih template blog yang tersedia di web jika Anda tidak kenal dengan pemrograman komputer. Jika Anda mencari uang dari blog Anda dengan adsense, pastikan Anda memilih template yang siap menampilkan adsense untuk blog Anda.

Blog Content
Plagiarisme adalah tidak banar. Jangan mencuri konten dari situs-situs atau blog lain. Google Adsense dan jaringan periklanan besar lainnya menganggapnya serius. bots Google cukup cerdas untuk menilai konten Anda. Apapun subjek Anda dapat memilih untuk menulis tentang mencoba dan menawarkan sesuatu yang segar kepada pembaca. Hal ini dapat memberikan pendapat tentang sesuatu atau bahkan satu contoh. Pembaca mencari sesuatu yang baru. Pastikan Anda tidak kompromi dengan kualitas posting atau artikel. Kualitas konten akan mendorong pembaca lagi untuk mengunjungi blog Anda sehingga meningkatkan lalu lintas dan dengan demikian meningkatkan pendapatan iklan Anda . konten unik akan membuat blog Anda populer dengan sangat cepat.

Blog Updates
Update blog Anda secara harian atau mingguan. Jika mungkin dua kali seminggu. Blog yang tidak diperbarui selama beberapa bulan dianggap mati. Blog yang diperbarui secara teratur adalah peringkat yang lebih tinggi di search engine. Saya akan menyarankan untuk posting setiap hari.

RSS feed dan newsletter
Ini adalah beberapa cara untuk memberitahu pembaca tentang update blog Anda. RSS feed akan membantu para pembaca yang ingin melacak tulisan Anda. Juga mengirim di newsletter atau email ke para pembaca sekali seminggu tentang pembaruan. feedburner.google.com Kunjungi atau feedblitz.com untuk menciptakan personal RSS feed dan newsletter.

Jaringan Sosial, Sumbit Blog dan tukaran link
Jaringan sosial adalah unsur yang paling penting setelah Anda membuat blog. Kirimkan blog Anda ke direktori blog. Bertukar link dengan blog yang termasuk dalam kategori yang sama. Ini akan mengarahkan lalu lintas arahan ke blog Anda. Kirim atau menambahkan konten Anda ke digg.com, mix.com, yahoo buzz, StumbleUpon, Technorati dll Membuat masyarakat di mybloglog juga akan mengarahkan lalu lintas ke blog Anda substansial.

Interaksi dengan Pembaca
Komentar kerja sebagai media untuk komunikasi antara blogger dan pembacanya. Apapun komentar dapat mencoba dan kembali. Hal ini akan membantu pembaca merasa penting dan ia akan mengenali dengan blog. Jika Anda tidak membalas komentar-komentar yang diposting oleh pembaca Anda, mereka akan mencari beberapa blog lain untuk menemukan jawaban dari pertanyaan dibesarkan di bagian komentar blog Anda. Sebagai seorang webmaster atau blogger sejati Anda harus moderat komentar Anda.

Search Engine (Pencarian)
Search engine sering mengambil blog yang populer. Hal ini mungkin tergantung pada berbagai hal seperti jumlah hits, kualitas konten atau popularitas blogger. Kesabaran adalah kunci. Untuk peringkat yang lebih tinggi dalam mesin pencari Anda perlu membuat kata kunci yang tepat menggunakan SEO, struktur URL yang baik, judul yang tepat dan banyak lagi.

counter (Penghitung Pengunjung)
Visit counter menunjukkan jumlah kunjungan. Tapi mencoba dan tetap tidak terlihat awalnya. Setelah jumlah kunjungan Anda Baik, mengatakan 50k per bulan, membuatnya terlihat. dilihat lebih atau angka yang mungkin terlalu mempengaruhi pembaca ke dalam pemikiran mereka menganggap blog Anda populer karena banyak orang terus datang. Tapi mungkin juga bekerja sebaliknya jika dilihat kurang. Google Analytics adalah counter terbaik yang menyediakan tampilan rinci tentang pengunjung blog Anda.

Cari Uang
Anda dapat mendapat uang dari blog Anda mulai dari sekian dolar per bulan. Jika Anda tertarik untuk mendapatkan uang dari blog Anda, cobalah menulis tentang pelajaran seperti teknologi, real estate, pemasaran online, jaringan sosial, media online dan sebagainya. Orang-orang penasaran untuk belajar tentang berbagai topik tanpa uang belanja. Karenanya, jika Anda memiliki hits di blog Anda, pengiklan akan datang. Bahkan catatan kunjungan yang dihasilkan oleh counter juga bekerja sebagai bukti. Anda harus cukup bijaksana untuk memilih kata kunci yang tepat untuk meningkatkan penghasilan adsense.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar